Daftar Lengkap Wisata Ngawi yang Lagi Ngehits

Kabupaten Ngawi merupakan sebuah kabupaten yang berada di Jawa Timur. Banyak orang yang bilang bahwa Ngawi adalah daerah yang gersang dan panas. Hal itu memang benar adanya, akan tetapi, bukan berarti Kabupaten Ngawi tidak memiliki tempat wisata yang populer dan instagramable. 

Hampir semua jenis wisata ada di Kabupaten Ngawi. Seperti wisata alam, pendakian, sungai, danau, dan juga air terjun. Beberapa air terjun di Kabupaten Ngawi juga sangat populer dikunjungi wisatawan. Namun Anda jangan bertanya apakah Ngawi dekat dengan pantai? Tentu akan dijawab tidak. Hal ini karena letak ngawi yang berada ditengah sehingga membutuhkan waktu antara 4-6 jam untuk sampai ke pantai tujuan.

Meskipun terpencil, Kabupaten Ngawi memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang tidak boleh dilewatkan. Banyak lokasi wisata yang masih tersembunyi dan belum terjamah oleh manusia. Tugas kalian para petualang alam mencari tau lokasi-lokasi tersebut dan mempopulerkannya.

Jika Anda punya rencana untuk berlibur ke Ngawi, Jangan khawatir akan keindahannya, Kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Selama ini Ngawi jarang terdengar wisatanya, namun ternyata Kabupaten ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata yang keren yang tak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja ataupun kota besar lainnya.

Baiklah agar tidak panjang lebar, langsung saja ke titik tujuan artikel ini di but, Artikel ini bertujuan Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Ngawi yang paling indah, Terbaru dan di rekomendasikan untuk Anda Jelajahi berikut kami ulas secara singkat 18 Tempat Wisata di Ngawi Terbaru yang harus segera di explore:

1. Wisata Benteng Van den Bosch 

Photo by www.skyscrapercity.com

2. Monumen Suryo 

Photo by @bike_camp_adventure

3. Srambang 

Wisata alam Srambang saat ini mulai menarik minat para pengunjung. Selain wisata alam dengan pemandangan yang memukau mata, juga terdapat spot foto yang menarik dan tidak boleh terlewatkan saat berkunjung di sana.

Wisata ini sangat cocok untuk kalian yang menginginkan pemandangan hijau dari pepohonan pinus. Udara sejuk menambah kesan nyaman dan seru pada liburan Anda.

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Wisata - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz